Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Link Grup Whatsapp Blogger Luar Negeri

Assalamualikum, memiliki sebuah grup blogger di sosial media merupakan cara termudah untuk bisa berkomunikasi satu sama lain.Selain mempererat tali silaturahmi, grup di sos med bisa menjadi ladang traffic bagi blog kita.Saling tukaran link / tautan blog dan saling mengunjungi blog satu sama lain tentunya traffik akan jauh lebih tinggi dibanding biasanya. Pada beberapa artikel di web lain juga pernah disinggung bahwa Blog walking dapat meningkatkan Google Pagerank pada website kita.Bagaimana? pernah mencoba untuk blogwalking?

Jika kalian tukaran link dengan blogger indonesia, saya rasa bukan sesuatu yang baru bahkan mungkin saja kegiatan rutin kalian untuk BW + cendol.Tapi, bagaimana jika kalian blogwalking dengan bule dari manca negara?.

Ya, pada artikel ini saya akan membagikan link grup whatsapp blogger dari seluruh dunia, tentunya kualitas blogwalking akan bertambah karena traffik pada blog kita lebih global.

Bule - bulenya umumnya berasal dari Nigeria , India , Spanyol , Amerika dan Negara negara lain dengan populasi blogger yang cukup banyak.
Kumpulan Link Grup Whatsapp Blogger Luar Negeri

Langsung saja ke Link Group Whatsapp nya.

Adsense Real Clickers

Link Grup Whatsapp : https://chat.whatsapp.com/invite/6QOPJ4NwCu61k5bvATahn4

Adsense Imported Cookies

Link Grup Whats app : https://chat.whatsapp.com/invite/LeDmJwc4Q0N3g2mFMUj0qh

Adsense Exchange Click

Link Grup Whats App : https://chat.whatsapp.com/invite/5hl9abRrmJWK1TLPEn1AWZ

Adsense True Clickers

Link Grup : https://chat.whatsapp.com/invite/AOBmzRQAQhZ2nkrk14Ngzk


Penampakan Grup :
Kumpulan Link Grup Whatsapp Blogger Luar Negeri


Bagaimana? apakah kalian sudah bergabung?.
Kira - kira apa kesan pertama kalian saat bergabung dengan grup bule? , tentunya bahasa inggris kita dilatih ditambah juga istilah istilah blogging dalam bahasa inggris yang tidak kita ketahui.

Jika di indonesia menyebut dengan Blogwalking , lain lagi dengan bule.Kira - kira apa ya istilahnya?.Tungguin artikel selanjutnya ya :)

Sekian terimakasih, wassalamualaikum.

9 comments for "Kumpulan Link Grup Whatsapp Blogger Luar Negeri"